Facundo Pellistri Tak Pernah Bermimpi Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Facundo Pellistri Tak Pernah Bermimpi Gabung Manchester United
Facundo Pellistri (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda asal Uruguay, Facundo Pellistri, mengaku tak pernah memimpikan bergabung dengan Manchester United. Pellistri merasa, kariernya berkembang dengan pesat.

Manchester United memboyong Facundo Pellistri dari Penarol dengan mahar 8,5 juta euro jelang akhir bursa transfer musim panas 2020. Pemain 18 tahun itu datang dalam gerbong yang sama dengan Edinson Cavani dan Amad Traore.

Bagi Facundo Pellistri, menuju Machester United adalah langkah maju yang tak pernah dibayangkan. Alasannya, Pellistri baru menembus tim utama Penarol pada musim lalu. Ia membuat Man United terpincut usai mengemas satu gol plus dua assist dalam 15 pertandingan di Primera Division.

Baca Juga:

Sama-sama Gabung Manchester United, Edinson Cavani Kirim Pesan untuk Facundo Pellistri

Amad Traore, Titisan Lionel Messi, dan Upaya Penanggalan Label Kikir Manchester United

Profil Facundo Pellistri, Dilatih Eks Striker Man United, dan Produk 'Baby Futbol' Uruguay

Facundo Pellistri

"Saya sungguh sangat senang mengingat lebih dari satu tahun yang lalu melakukan debut di tim utama," tegas Pellistri seperti dilaporkan Telemundo.

"Itu menjadi tak terbayangkan dan bermain di divisi utama bersama Penarol. Apalagi, saat ini saya bermain untuk Manchester United. Saya tidak pernah memimpikannya dan itu merupakan hal yang sangat emosional untuk saya dan keluarga."

Sebelum menerima pinangan Manchester United, Pellistri juga sempat mendaptkan tawaran dari Olympique Lyon. Ia sangat senang bisa mendapatkan dua tawaran tersebut.

"Ada banyak pembicaraan mengenai kedua transfer itu. Untungnya, mereka mencoba meninggalkan saya sebanyak mungkin sehingga saya tidak menjadi gila."

"Tawaran pertama yang datang adalah Lyon dan kemudian Manchester United. Saya sangat senang dengan kesempatan itu."

Satu di antara alasan Pellistri memilih Manchester United karena akan bermain di Premier League. Sang pemain ingin menjajal kompetisi Premier League yang digadang-gadang merupakan terbaik.

"Premier League adalah liga yang selalu saya tonton bersama orang tua. Melihat tim-tim hebat dan Anda tidak bisa membayangkan bermain di sana," terang Pellistri.

"Sekarang, saya punya kesempatan bermain di sana. Saya sangat senang dan ingin memulai petualangan baru. Saya akan melihat bagaimana ritmenya dan apakah sekuat yang mereka katakan," ujar Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri Premier League Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan