Fachri: Banyak Pemain Muda Berpotensi

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 12 September 2014
Fachri: Banyak Pemain Muda Berpotensi
Fachri: Banyak Pemain Muda Berpotensi

Jakarta - Pelatih Fachri Husaini mengungkapkan, banyak pemain berpotensi yang mengikuti seleksi untuk mengisi skuat timnas Indonesia U-17. Sebanyak 105 pemain dari seluruh Indonesia terus berjuang untuk dapat mengisi slot Garuda Muda.

Bertempat di POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, seleksi sendiri berjalan ketat di bawah pengawasan pelatih Fachri Husaini. Menurutnya, para peserta seleksi ini masih harus terus dipoles untuk menjadi pemain bagus.

"Kualitas pemain-pemain ini memang tidak diragukan, sebab ini memang pilihan kami berkat pengawasan langsung ke daerah-daerah," ucap Fachri saat ditemui di Sawangan, Jumat (12/9).

Selain itu, Fachri menilai kemampuan para pemain yang ikut seleksi ini cukup bagus. Namun, karena belum beradaptasi mereka masih sedikit lambat dalam bermain.

"Mungkin karena mereka baru saling bertemu dan juga baru hari-hari pertama, jadi mental mereka perlu ditingkatkan. Namanya pemain muda baru bertemu lawan baru pasti mental sempat turun, namun sebenarnya mereka pemain bagus di daerahnya masing-masing," Fachri memungkasi.

JANGAN LEWATKAN:
Fachri husaini Timnas u-17 Seleksi pemain timnas
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan