Fabio Paratici Siap Jadi Direktur Olahraga Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 08 Juni 2021
Fabio Paratici Siap Jadi Direktur Olahraga Tottenham Hotspur
Fabio Paratici (twitter)

BolaSkor.com - Eks petinggi Juventus, Fabio Partici dikabarkan akan melakukan penerbangan ke London dalam waktu dekat. Penerbangan tersebut dilakukan untuk menuntaskan kepindahannya ke Tottenham Hotspurs.

Menurut Goal, Paratici sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham dan akan menandatangani kontrak sebagai direktur olahraga. Sebelumnya, pria berusia 48 tahun itu menjabat sebagai chief football officer di Juventus selama 11 tahun. Namun ia memutuskan untuk berpisah dengan alasan ingin mecari tantangan baru.

Baca Juga:

Dua Target Utama Chelsea di Bursa Transfer

Prediksi Jose Mourinho Mengenai Kans Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Kedua pihak sebelunya telah melakukan diskusi untuk menentukan persyaratan yang ada dalam kontrak. Ia akan bertugas sebagai perantara pemilik klub, Daniel Levy dengan manajer Tottenham.

Selama kariernya bersama Juventus sejak 2010, Paratici berhasil meraih 11 trofi. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah meraih scudetto sebanyak sembilan kali secara beruntun.

Selain meraih trofi bersama Bianconeri, ia juga memiliki peran terkait kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A dari Real Madrid. Paratici melakukan kerjasama dengan matnan pimpinan eksekutif Beppe Marotta dan berhasil mendatangkan sang mega bintang dengan harga 100 juta euro atau senilai Rp1,7 triliun.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Tottenham Hotspur Fabio Paratici Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan