ExxonMobil Lubricants Indonesia Terus Lakukan Inovasi, Technical Partner Red Bull dan Gresini Racing Berjalan Baik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 06 April 2023
ExxonMobil Lubricants Indonesia Terus Lakukan Inovasi, Technical Partner Red Bull dan Gresini Racing Berjalan Baik
Acara Media Gathering ExxonMobil Lubricants Indonesia. (Istimewa)

BolaSkor.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku perusahaan yang memasarkan merek pelumas Federal OilTM dan MobilTM Lubricants terus melakukan langkah inovasi dalam memperkuat lini bisnis kategori kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

PT EMLI terus memperluas jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali. Berkolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional, untuk menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel. Termasuk Federal OilTM Center dan MobilTM Car Care, serta bengkel-bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia.

Baca Juga:

MobilTM Lubricants Hadirkan Pengalaman Jadi Pembalap Formula 1 Tim Red Bull Racing

Gresini Racing MotoGP Sapa Fans dengan Mengelilingi Kota Jakarta

Gresini Racing
Gresini Racing. (Istimewa)

Lalu, PT EMLI bereaksi menghadirkan official store di beberapa marketplace terbesar, seperti Tokopedia dan Shopee.

“Kami terus berusaha memahami dan berupaya untuk selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif Tanah Air. Oleh karena itu, pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah yang tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami harus mampu mempersiapkan diri di berbagai situasi, agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen,” Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara, dalam acara Media Gathering di Cibis Park, Jakarta, Kamis (6/4).

Acara Media Gathering ExxonMobil Lubricants Indonesia. (Istimewa)

Tak hanya itu, PT EMLI juga berjalan baik menjadi technical partner di Red Bull Racing (Formula 1) dan Gresini Racing (MotoGP). MobilTM Lubricants menjadi technical partner di Red Bull Racing, sedangkan Federal OilTM di Gresini Racing.

Federal OilTM yang telah lebih dari 1 dekade bersama Tim Gresini Racing menorehkan prestasi dan sejarah di musim pertamanya di kelas MotoGP, dengan finis di posisi ketiga klasemen pada musim balap 2022 lalu. Catatan positif ini juga diikuti oleh MobilTM Lubricants juga bersama Tim Red Bull Racing F1 yang mencatatkan sejarah baru dengan berhasil mempertahankan gelar juara dunia selama dua musim berturut-turut (2021 serta 2022), dan mendominasi sejumlah balapan sepanjang musim berlangsung.

Max Verstappen
Pembalap Red Bull Racing sekaligus Juara Dunia F1 2021 dan 2022, Max Verstappen. (Istimewa)

Federal OilTM yang mengusung tema Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang telah menghadirkan sejumlah inovasi dan produk sepanjang tahun 2022 hingga awal tahun 2023 ini.

Untuk produk pelumas roda empat melalui merek MobilTM Lubricants juga terus berupaya memahami kebutuhan pasar kendaraan roda empat Tanah Air yang saat ini hadir dengan perkembangan teknologi yang baru, dan berbagai kategori untuk semua kalangan. Didukung dengan aktivasi marketing seperti Mobil1TM Bus Double Dekker dan pameran di sejumlah pusat keramaian yang bertujuan memberikan pengalaman tersendiri bagi para target konsumennya, untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk-produk MobilTM Lubricants.

Gresini Racing Red bull racing
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan