Evan Dimas dan Ilham Udin Perkuat Timnas Indonesia, Selangor FA Terganggu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
Evan Dimas dan Ilham Udin Perkuat Timnas Indonesia, Selangor FA Terganggu
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing Selangor FA lain. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, mengaku pihaknya terganggu bergabungnya Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn ke Timnas Indonesia. Perginya kedua pemain membuat komposisi The Red Giants tergerus.

Evan Dimas dan Ilham Udin sebelumnya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan sejak Senin (23/4) serta turnamen PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April sampai 3 Mei.

Kedua pemain pun bakal absen di dua laga Selangor FA sekaligus, yakni melawan Negeri Sembila pada 28 April dan Johor Darul Ta'zim pada 1 Mei.

Padahal, Selangor FA sedang membutuhkan poin untuk bisa mengatrol posisi di papan klasemen. Hingga laga keenam, Selangor FA berada di tempat kedua atau satu strip di atas zona merah.

"Ya, mereka bergabung ke Timnas Indonesia U-23 jadi mereka terpaksa harus melewati dua pertandingan melawan Negeri Sembilan dan JDT," kata Nazliazmi Nasir.

"Memang sedikit mengganggu rencana kami, tapi saya yakin dan percaya pemain lain mampu menjalankan dengan baik tanggung jawab yang diberikan nanti," tambahnya.

Selangor FA sebetulnya bisa tak melepas kedua pemain karena PSSI Anniversary Cup 2018 tak digelar di periode FIFA Match Day. Namun hal ini tak bisa dilakukan menyusul kesepakatan Selangor FA dengan PSSI sebelumnya.

Breaking News Evan dimas Ilham udin Selangor fa Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan