Evaluasi Uji Coba Kunci Sukses Persita Kalahkan Persipura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 Agustus 2021
Evaluasi Uji Coba Kunci Sukses Persita Kalahkan Persipura
Preskon Persita Tangerang, (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Liga 1 2021/2022. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/7), Pendekar Cisadane menang tipis 2-1 atas Persipura Jayapura.

Dua gol Persita dicetak Harrison Cardoso (15’) dan Irsyad Maulana (23’). Sementara satu-satunya gol Persipura dicetak oleh Ramai Melvin Rumakiek pada menit ke-16.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengatakan sudah mengetahui kelemahan dari lawannya tersebut. Pasalnya sebelum pertandingan ini, Persita menang 3-1 atas Persipura dalam laga uji coba.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Dihiasi Kontroversi, Persita Kalahkan Persipura 2-1

Cedera, Persib Tanpa Geoffrey Castillion di Laga Perdana Liga 1 2021/2022

"Ini terus terang aja. Kami mengawali pertandingan ini setelah beberapa kali dalam latihan mengevaluasi terus," ujar Widodo pada saat konferensi pers virtual usai pertandingan.

"Sangat berguna juga kita uji coba dengan Persipura, jadi saya tahu titik lemahnya mereka. Dan itu yang bisa kita manfaatkan oleh anak-anak Persita," tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, Widodo juga sangat mengapresiasi kerja keras para pemainnya selama pertandingan tersebut.

"Puji Tuhan, alhamdulillah kita malam ini bisa memenangkan pertandingan. Atas kerja keras kita semua pemain dan semua yang terlibat di dalam kepengurusan Persita juga men-support-nya," ucap Widodo.

"Memang pertandingan pertama ini sangat berat. Jadi terima kasih atas doanya di pertandingan pertama yang sangat berat ini kita bisa memenangkan pertandingan," pungkas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Persita Tangerang Liga 1 Widodo C Putro Breaking News
Posts

4.871

Bagikan