Erwin Ramdani Berharap Hasil Positif di 10 Laga Sisa Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Februari 2023
Erwin Ramdani Berharap Hasil Positif di 10 Laga Sisa Persib
Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh atas dukungan yang diberikan saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2).

Erwin Ramdani memastikan dukungan Bobotoh memiliki arti yang sangat penting bagi Persib. Padahal di laga tersebut, timnya bertindak sebagai tim tamu.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang tidak lelah mendukung kita di manapun terutama di pertandingan ini. Meskipun ini tandang, tapi kita bisa merasakan dukungan yang luar biasa dari para Bobotoh," ungkap Erwin Ramdani usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Terus Tempel Ketat PSM

Didesak Banyak Pihak, Persija Menyerah dan Lepas Ferarri ke Timnas Indonesia U-20

Pemilik nomor punggung 93 ini memastikan kemenangan 3-1 atas RANS Nusantara FC ini menjadi bekal bagi timnya dalam menghadapi laga selanjutnya. Terlebih, Persib masih menyisakan 10 laga sebelum Liga 1 2022/2023 berakhir.

"Saya harap hasil positif ini bisa terus berlanjut dan tentunya menjadi motivasi lebih lagi untuk kita bersaing untuk meraih gelar juara," katanya.

Erwin Ramdani juga meminta doanya agar di sisa 10 pertandingan ini, Persib bisa meraih kemenangan demi kemenangan. Sehingga keinginan untuk menjadi juara bisa terwujud.

Apalagi, lanjutnya, Persib yang saat ini berada di peringkat dua, hanya terpaut 4 poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Doakan kita mudah-mudahan di sisa 10 pertandingan ini. Kita anggap semuanya pertandingan final karena kita tahu sendiri, persaingan di papan atas sangat kuat dan kita akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang positif," tegasnya.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Arema FC. Pertandingan di pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 ini akan digelar pada Kamis (23/2). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan