Erik Ten Hag Ungkap Target Manchester United pada Sisa Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Februari 2024
Erik Ten Hag Ungkap Target Manchester United pada Sisa Musim Ini
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memiliki satu target yang wajib dicapai pada akhir musim ini. Apakah target yang diinginkan sang manajer tersebut?

Manchester United melalui musim ini dengan pasang surut. The Red Devils kerap tampil tidak konsisten ketika menghadapi tim yang secara kualitas pemain berada satu tingkat di bawah.

Manchester United pun telah mengalami kegagalan di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Sementara itu, pada Piala FA, The Red Devils melangkah ke babak 16 besar.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

7 Mantan Manchester United yang Ternyata Bermain di Luar Eropa

Lantas, bagaimana peluang Manchester United di Premier League?

Manchester United saat ini berada pada posisi keenam klasemen sementara dengan 38 poin dari 23 laga. Jarak dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sudah terlalu jauh. Kedua tim terpaut 16 poin.

Oleh karena itu, Ten Hag tidak mencanangkan juara sebagai target Manchester United pada sisa musim ini. Ia melihat kemungkinan terbaik adalah masuk zona Liga Champions.

"Saya telah mengatakan kepada tim sejak awal Januari jika setiap pertandingan saat ini adalah final," tegas Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

"Sangat penting untuk bermain di Liga Champions. Anda punya kekuatan finansial yang lebih besar ketika mencapai Liga Champions. Jadi, itulah target kami," timpal sang juru taktik.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, Manchester United terpaut sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa memangkasnya menjadi enam angka asalkan menang pada duel melawan Aston Villa malam nanti (11/2).

Manchester United Erik ten Hag Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan