Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag menargetkan dua pemain asal Serie A, Matthijs de Ligt dan Denzel Dumfries.

Sektor pertahanan menjadi satu di antara perhatian khusus untuk Erik ten Hag. Ia sadar, lini tersebut terlalu mudah ditembus, bahkan oleh tim dengan kualitas satu tangga di bawah.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Tak heran, Ten Hag ingin memperkuat sektor itu dengan memboyong pemain anyar. Ten Hag melirik Italia sebagai tanah untuk mendapatkan bek terbaik.

Menurut laporan Nicolo Schira, untuk posisi palang pintu, Man United menjadikan penggawa Juventus, Matthijs de Ligt, sebagai target utama. Ten Hag merupakan pengagum pemain asal Belanda itu sejak keduanya bekerja sama di Ajax.

Masalahnya, Juventus dikabarkan tidak berniat melego De Ligt. Bahkan, jika tawaran yang masuk mencapai klausul pelepasan sang pemain pada musim panas yakni 125 juta euro. Bianconeri justru sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Target kedua Man United di Serie A adalah bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries. Pemain yang juga berasal dari Belanda itu dipersiapkan untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka yang tak masuk dalam rencana.

Berbeda dengan Juve, Inter Milan siap melepas pemainnya. Namun, hal itu baru terjadi jika penawaran yang dilayangkan cocok.

Denzel Dumfries Matthijs de Ligt Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan