Erik ten Hag Konfirmasi Tiga Pemain Manchester United Teken Kontrak Baru

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Januari 2024
Erik ten Hag Konfirmasi Tiga Pemain Manchester United Teken Kontrak Baru
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Memasuki awal 2024 juga mengartikan persiapan untuk klub-klub Eropa dengan isu kontrak pemain. Pasalnya, pemain-pemain yang kontraknya habis pada akhir musim 2023-2024 sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Status mereka itu mengartikan kepergian dengan status gratis atau free agent di akhir kontrak. Beberapa klub sudah memulai negosiasi dengan pemain mereka, baik itu untuk memperpanjangnya atau membiarkan kontraknya habis.

Salah satu klub itu adalah Manchester United. Pelatih Man United, Erik ten Hag, mengonfirmasi tiga pemain bertahan karena klub mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak. Mereka adalah Hannibal Mejbri, Victor Lindelof, dan Aaron Wan-Bissaka.

Ten Hag juga memberikan kabar terbaru mengenai dua pemain asal Prancis, Anthony Martial dan Raphael Varane. Man United tengah berdiskusi berbicara kepada mereka soal potensi perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

"Kami sedang berbicara dengan Rapha Varane dan Anthony Martial dan kami telah memicu opsi pada (Victor) Lindelof, Hannibal (Mejbri), (Aaron) Wan-Bissaka," ungkap Ten Hag seperti dilansir dari The Athletic.

Pernyataan dari Ten Hag cukup menarik, khususnya soal perpanjangan kontrak Martial. Eks pemain AS Monaco teken kontrak baru pada 2019 berdurasi lima tahun, dan klub dapat mengaktifkan klausul untuk memperpanjangnya setahun hingga Juni 2025.

Martial sempat dikabarkan hengkang pada Desember lalu, sebab Man United memilih tak memperpanjang kontraknya. Itu mengartikan kontradiksi dalam ucapan Ten Hag.

Sementara untuk Varane, dikabarkan klub ingin mempertahankannya hingga Juni 2025 (setahun). Kendati banyak cedera, servis Varane masih dibutuhkan Man United khususnya dari segi pengalaman bermain.

Manchester United Erik ten Hag Premier League Raphael varane Anthony Martial
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan