Erik Ten Hag Ingin Manchester United Perbanyak Pemain Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Mei 2023
Erik Ten Hag Ingin Manchester United Perbanyak Pemain Inggris
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Arah kebijakan transfer Manchester United pada musim panas mendatang mulai terlihat. The Red Devils diyakini akan memperkuat tim dengan memboyong pemain asal Inggris.

Kedatangan Erik ten Hag di kursi pelatih membuat Manchester United melakukan sejumlah perombakan dari sisi skuad. Ten Hag mendatangkan pemain pilihannya, seperti Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Antony, Casemiro, dan Christian Eriksen.

Menariknya, dari nama-nama itu tidak ada pemain yang berasal dari Inggris. Padahal, Ten Hag pernah memberi kode jika ingin Man United menambah amunisi dari dalam negeri.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland

"Saya ingin mendatangkan pemain Inggris karena menurut saya hanya ada satu kriteria dan itu adalah kualitas yang dikombinasikan dengan harga," jelas Ten Hag pada musim panas lalu.

"Sepertinya, pemain Inggris cukup mahal. Itu fakta yang tidak bisa Anda sangkal. Pada akhirnya, ini soal kualitas."

Keinginan Ten Hag diyakini akan diwujudkan pada jendela transfer mendatang. Apalagi, Manchester United akan bersaing di Liga Champions. Ten Hag menilai sudah saatnya The Red Devils kembali ke jalur juara.

"Kami butuh pemain jika ingin bersaing meraih trofi. Klub ini berada di Liga Champions. Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia," kata Ten Hag.

Dari nama-nama pemain yang dikaitkan dengan Man United pun sudah mulai ada yang berasal dari Inggris. Pertama adalah Harry Kane. Man United ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak Kane dengan Tottenham Hotspur yang masih buntu.

Selain itu, Man United juga memburu pemain Inggris lainnya, Mason Mount. Menurut laporan yang berembus, Man United sudah menyiapkan dana transfer 55 juta pounds. Meskipun, Chelsea ingin menjual Mount pada angka 85 juta pounds.

Pemain Inggris lainnya yang masuk dalam radar Manchester United adalah Declan Rice. Untuk yang satu ini, Man United harus bersaing dengan Arsenal yang juga jatuh hati.

Manchester United Breaking News Mason Mount Harry Kane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan