Erik Ten Hag dan Sir Jim Ratcliffe Bahas Masa Depan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Januari 2024
Erik Ten Hag dan Sir Jim Ratcliffe Bahas Masa Depan Jadon Sancho
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan sang pemilik anyar, Sir Jim Ratcliffe. Keduanya membahas masa depan Jadon Sancho yang mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund.

Jadon Sancho terlempar dari tim utama setelah menabuh genderang perang melawan Erik ten Hag. Sancho mengatakan jika apa yang dikatakan Ten Hag adalah sebuah kebohongan.

Sejak saat itu, Sancho dilarang menggunakan fasilitas tim utama Man United. Ia pun tidak pernah lagi bermain di kompetisi.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Menurut laporan yang belakangan ini beredar deras, Sancho dikabarkan menjadi target sang mantan, Borussia Dortmund. Dortmund ingin meminjam Sancho hingga akhir musim ini. Kabarnya, sang pemain telah memberikan persetujuan karena meyakini Dortmund adalah klub yang tepat untuk mendapatkan angin kedua.

Tawaran tersebut membuat Ten Hag berkomunikasi dengan Sir Jim Ratcliffe. Keduanya mencari solusi terbaik untuk Sancho. Apalagi, Sancho adalah satu di antara pemain termahal Setan Merah karena menghabiskan dana 85 juta euro saat membelinya pada 2021.

Mirror mengatakan, Ratcliffe telah memberikan lampu hijau untuk melepas Sancho pada musim dingin kali ini. Bahkan, Manchester United juga bersedia membayar 50 persen dari gaji Sancho yang mencapai 180 ribu pounds per pekan.

Lebih lanjut, Sancho bisa saja tidak kembali jika Dortmund tertarik untuk mengubah kesepakatan menjadi permanen. Sebab, sulit melihat Sancho masih mendapatkan ruang di dalam tim setelah apa yang terjadi dengan Ten Hag.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Jadon Sancho Sir Jim Ratcliffe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan