Erik Ten Hag Beri Kode Aktivitas Transfer Manchester United pada Januari 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Desember 2023
Erik Ten Hag Beri Kode Aktivitas Transfer Manchester United pada Januari 2024
Erik ten Hag(Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kisi-kisi pergarakan timnya pada jendela transfer tengah musim ini. Ten Hag memprakirakan Man United tidak akan belanja pemain. Namun, hal itu masih bisa berubah.

Manchester United mulai mendekat ke papan atas. Saat ini, The Red Devils hanya terpaut tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi keempat.

Baca Juga:

Ketika Aston Villa Bikin Manchester City Hanya Lepaskan Dua Tembakan

Tegas, Erik ten Hag Tak Beri Waktu Libur untuk Pemain Manchester United

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Namun, bukan berarti penampilan Manchester United sudah menjanjikan. Sebab, terlihat masih ada sejumlah masalah di berbagai sektor.

Satu di antara cara untuk memperbaikinya adalah dengan mendatangkan pemain anyar pada jendela transer Januari. Kabarnya, Manchester United melirik bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Terkait hal itu, Erik ten Hag merasa akan sulit menggaet amunisi anyar. Meskipun, semuanya masih bisa terjadi jika ada sesuatu yang terjadi tiba-tiba. Contohnya adalah badai cedera.

"Saya kira tidak. Namun, masih banyak hal yang akan terjadi pada musim dingin," ungkap Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

"Kami harus bersiap ketika ada peluang, atau keadaan yang tidak menentu, atau kejutan muncul. Kami harus siap bertindak."

Selain menggaet pemain baru, Manchester United punya pekerjaan lainnya di bursa transfer. Manajemen Man United perlu melepas sejumlah pemain yang ingin pergi atau tidak terpakai lagi. Raphael Varane, Casemiro, Donny van de Beek, dan Jadon Sancho adalah beberapa di antaranya.

Erik ten Hag Manchester United Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan