Erick Thohir Kirim Dokter, Kurnia Meiga Sudah Diambil Tindakan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Mei 2023
Erick Thohir Kirim Dokter, Kurnia Meiga Sudah Diambil Tindakan
Kurnia Meiga. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, langsung bertindak cepat atas responsnya terhadap eks kiper Arema FC dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Erick Thohir telah mengirimkan dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, untuk memeriksa kondisi Kurnia Meiga. Tim dokter RSPP mengunjungi kediaman Kurnia Meiga di Jakarta pada Minggu (21/5) siang WIB.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan laporan dari tim bahwa tadi siang, dokter dari RSPP telah memeriksa kondisi Kurnia Meiga di kediamannya," tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya, @erickthohir.

"Ini adalah pemeriksaan awal untuk mengetahui kondisi kesehatan Kurnia Meiga."

Baca Juga:

Resmi, Argentina Umumkan Tanggal FIFA Matchday Melawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Gelar Persiapan FIFA Matchday pada 6 Juni

"Mohon doa dari seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola untuk kesembuhan legenda kiper Timnas Indonesia. Amin," tambah pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

Sebelumnya, jagat sepak bola Indonesia kembali memberitakan kondisi terbaru Kurnia Meiga. Eks kiper Arema FC itu ingin menjual medali yang pernah diraihnya selama ini.

Kabarnya, hal itu dilakukan guna biaya pengobatan matanya. Seperti diketahui, Kurnia Meiga mengalami sakit pada matanya, yang mengahruskan dia menepi sampai saat ini dari lapangan hijau.

Terakhir kali, Kurnia Meiga merumput saat membela Arema FC pada Liga 1 2017. Tepatnya usai melawan Barito Putera pada tanggal 23 Agustus 2017.

Erick thohir Kurnia meiga Pssi Timnas Indonesia Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan