Erick Thohir Jembatani Kurnia Meiga Usaha Ayam Goreng

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Juli 2023
Erick Thohir Jembatani Kurnia Meiga Usaha Ayam Goreng
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir. (PSSI)

BolaSkor.com - Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir yang membantu pemulihan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. Eks penjaga gawang Arema FC itu harus menjauh dari sepakbola sejak 2017 akibat penyakit gangguan penglihatan.

"Terima kasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu, peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun terakhir ini kami berjuang sendiri," ujar Azhiera yang mendampingi Kurnia Meiga dalam sesi jumpa pers di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Rabu (5/7).

Azhiera menyampaikan dukungan Erick tak hanya pada pemulihan Kurnia Meiga, melainkan juga bantuan untuk membangun usaha hingga merenovasi rumah.

"Saya berterima kasih banyak untuk Bapak Erick Thohir yang telah membantu saya untuk kesehatan, merenovasi rumah, dan franchise (ayam goreng). Sangat membantu saya dan keluarga," ucap Meiga yang pernah members Arema FC itu.

Baca Juga:

Cegah Intervensi, Erick Thohir Pimpin Komite Wasit PSSI

Lothar Matthaus, Calon Dirtek PSSI?

Kurnia Meiga pun mendukung penuh langkah Erick membentuk Yayasan Bakti Sepak bola Indonesia. Kurnia menilai kehadiran Yayasan dapat membantu para pemain dan eks pemain untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik saat tidak lagi berkarier di lapangan hijau.

"Saat ini sambil didampingi Pak Erick Thohir untuk kesehatan, saya juga ada pengobatan alternatif. Kita tak tahu mukjizat Allah, kalau Allah kasih kesembuhan untuk bisa melihat, saya akan aktif kembali," kata Meiga

Erick Thohir mengatakan, para mantan pemain Timnas Indonesia sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi yang layak. Melalui Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia, Erick ingin adanya jaminan bagi para pemain sepak bola saat gantung sepatu.

"Memastikan para pahlawan olahraga sepak bola mendapati pelayanan kesehatan yang baik. Itulah kenapa kita terus berdiskusi dengan BPJS dan membantu persiapan saat setelah pensiun," ujar Erick Thohir.

Pssi Erick thohir Kurnia meiga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan