Eric Garcia Sadar Turut Berperan atas Hasil Jeblok Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 November 2021
Eric Garcia Sadar Turut Berperan atas Hasil Jeblok Barcelona
Eric Garcia (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Eric Garcia, sadar betul performanya turut berperan atas hasil buruk yang diraih El Barca pada awal musim ini. Oleh karena itu, Garcia menargetkan terus memperbaiki diri demi mengatrol posisi Barcelona.

Barcelona terseok-seok pada musim ini. Barca terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara LaLiga. Dari 11 pertandingan, Barca hanya mengumpulkan 16 poin.

Tak heran, Barcelona pun memecat Ronald Koeman dari posisi pelatih. Sergi Barjuan menjadi pelatih interim untuk Gerard Pique dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Tumbang di Lapangan, Apa yang Terjadi dengan Sergio Aguero?

Waspada, Sergio Aguero Sudah Buka Rekening Gol di Barcelona

Sergio Aguero Calon Juru Selamat Koeman di Barcelona

Garcia pun tidak mau menyalahkan siapa pun atas penampilan buruk Barcelona. Ia merasa, apa yang dilakukannya untuk Barca belum maksimal. Sebab, lini belakang Barcelona menjadi satu di antara masalah pada musim ini.

"Saya adalah orang pertama yang akan mengkritik diri sendiri. Saya tahu harus berubah dan berkembang," tegas Garcia seperti dilaporkan Marca.

Garcia menjadi pilihan utama di lini belakang Barcelona usai kembali dari Manchester City pada musim panas 2021. Sejauh ini, Garcia tampil dalam 10 pertandingan di berbagai ajang.

"Saya sadar ada beberapa laga di mana seharusnya bermain lebih baik," sambung sang bek.

Garcia optimistis kemampuannya akan terus berkembang di Barcelona. Garcia masih percaya Barca akan mengalami musim yang sukses kali ini.

"Saya sudah cukup lama berusaha meningkatkan kemampuan. Saya berharap bisa bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama dan membantu tim dengan maksimal."

"Ketika mengambil keputusan kembali ke sini, saya sangat yakin dan itu belum berubah. Kami punya tim hebat, kendati hasil belum seperti harapan. Namun, musim masih panjang," kata Garcia.

Eric Garcia Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan