Eric Cantona Sebut Jose Mourinho Tak Cocok Tangani Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Eric Cantona Sebut Jose Mourinho Tak Cocok Tangani Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona, menilai Jose Mourinho tak pantas menjadi manajer The Red Devils. Cantona menilai, The Special One tidak berani mengambil risiko.

Jose Mourinho menerima hujan kritik usai Manchester United terpuruk pada musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawan hanya menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara. The Red Devils berjarak sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions, Manchester United tak berdaya ketika menghadapi Juventus di Old Trafford. Gol Paulo Dybala membuat La Vecchia Signora tersenyum pada akhir pertandingan.

Rentetan hasil negatif tersebut membuat karier Jose Mourinho terancam. Bahkan, beberapa media menyebut Man United telah menghubungi Zinedine Zidane untuk menggantikan Mourinho.

"Dia bukan pria yang tepat untuk wanita yang tepat. Ini adalah cara Anda bermain. Anda bisa kalah dalam pertandingan, namun Anda mengambil risiko," jelas Cantona seperti dikabarkan Republik of Mancunia.

"Anda kalah melawan Juventus dan mereka memiliki 70 persen penguasaan bola di Old Trafford. Bisakah Anda membayangkan hal itu terjadi saat Sir Alex Ferguson berada di bangku cadangan?" lanjut pria asal Prancis tersebut.

"Di Manchester United, mereka tidak pernah memberikan kesempatan kepada pemain yang sudah tahu klub dari dalam. Siapa yang mengetahui identitas dan filosofi klub."

Meski mengungkapkan kritik keras, Cantona tidak ingin dianggap sebagai orang yang tertarik menjadi manajer The Red Devils. Menurutnya, ada sosok lain yang pantas mendapatkan kesempatan.

"Itu hanyalah kebenaran. Ryan Giggs? Setiap pemain yang ingin menjadi manajer harus diberikan kesempatan," ulas Cantona.

Eric Cantona Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan