Emre Can Capai Kesepakatan dengan Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 05 Januari 2018
Emre Can Capai Kesepakatan dengan Juventus
Emre Can (zimbio)

BolaSkor.com - Ketika kabar soal masa depan Philippe Coutinho belum jelas, tersiar kabar Liverpool akan ditinggal Emre Can ke Juventus. Gelandang asal Jerman dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan juara Serie A seperti dilansir Sky Italia.

Kontrak gelandang 23 tahun ini akan kedaluarsa akhir musim ini. Artinya Can bebas bernegosiasi dengan klub yang berminat menggaetnya secara gratis musim depan. Sky Italia melaporkan Can melakukan negosiasi dan menyatakan sepakat dengan tawaran Juventus.

Juventus memang sudah lama mengincar Can dan ingin menggaet Can Januari ini. Namun, Sky Jerman sebelumnya mengabarkan bahwa Can tak mau meninggalkan The Reds pada Januari ini.

Liverpool sendiri sejatinya masih membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak Can. Apalagi manajer Jurgen Klopp terkesan dengan performa Can belakangan.

Sebagai catatan, sepanjang 2017 Emre Can merupakan pemain Liverpool dengan umpan sukses dan tekel berhasil terbanyak. Belakangan Can diberi peran sebagai central midfielder atau gelandang tengah. Dalam sepuluh laga di posisi ini Can membawa Liverpool tak terkalahan, tujuh kali menang dan tiga imbang.

Bursa transfer Liverpool Juventus Emre Can
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan