Empat Tim Kuat Berhasil Lolos, Berikut Semifinal Piala Pertiwi 2018 Jatim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Mei 2018
Empat Tim Kuat Berhasil Lolos, Berikut Semifinal Piala Pertiwi 2018 Jatim
Para pemain Candra Kirana Kabupaten Kediri. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - ESGE FC Tuban siap tampil habis-habisan di semifinal Pertiwi Cup 2018 regional Jawa Timur di Gelora Penataran, Blitar, Rabu (9/5). Tiket final siap diamankan saat bersua Putri Gayatri Tulungagung.

Modalnya adalah penampilan tak terkalahkan lewat dua kemenangan. Dua kemenangan ESGE FC ditorehkan lewat skor 2-1 atas Singhasari FC Malang (7/5), dan 3-1 atas Swiss FC Magetan (3/5) di Stadion Soepriyadi.

Catatan sedikit berbeda dengan Putri Gayatri sebagai wakil Grup D. Putri Gayatri lolos lewat catatan kemenangan atas Red Angel Blitar dan Lamongan Putri.

Para pemain Candra Kirana Kabupaten Kediri. (BolaSkor.com/Istimewa)

“Pertama kami sangat bersyukur lolos ke semifinal, ini merupakan hal yang melampaui target kami karena target awal kami hanya partisipasi,” ujar pelatih ESGE Tuban, Abdul Rokim.

“Melihat grafik permainan anak-anak yang semakin naik, maka saya optimistis saat menghadapi Putri Gayatri. Anak-anak bisa meraih hasil maksimal dan kita masuk ke final,” tegas Abdul Rokim.

Tidak kalah seru terjadi pada duel di semifinal lainnya, di mana mempertemukan Putri Kediri bersua Candra Kirana Kabupaten Kediri. Serupa dengan ESGE FC, Candra Kirana memastikan ke babak semfinal sebagai pemuncak Grup A, lewat dua kemenangan. Sedikit berbeda dengan Putri Kediri, lolos lewat catatan satu kemenangan dengan satu hasil imbang.

Jadwal Semifinal Pertiwi Cup 2018 Jawa Timur:

Rabu (9/5):

-Putri Kediri Vs Candra Kirana Kabupaten Kediri

-ESGE FC Tuban Vs Putri Gayatri Tulungagung

Piala Pertiwi 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan