Empat Produk Akademi Man United Disertakan Rangnick untuk Lawan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 April 2022
Empat Produk Akademi Man United Disertakan Rangnick untuk Lawan Chelsea
Sesi latihan Manchester United (@ManUtd)

BolaSkor.com - Jadwal laga besar Manchester United belum berakhir usai menghadapi Liverpool dan Arsenal. Pasca kalah di dua laga tersebut, Red Devils akan menghadapi Chelsea di pertemuan berikutnya.

Man United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada pekan 37 Premier League, Jumat (29/04) pukul 01.45 dini hari WIB. United harus merespons tiga kekalahan dari empat laga terakhir di depan fans mereka di Old Trafford.

Secara matematis Man United masih bisa finish di empat besar klasemen meski sulit, khususnya setelah kalah dari Arsenal. Tak ayal bagi klub sebesar United sebuah respons dinanti melawan Chelsea yang tak lagi memiliki target di Premier League.

Tak ayal di empat laga terakhir United bisa jadi kans bagi pemain-pemain muda produk akademi unjuk gigi, menjelang datangnya Erik ten Hag di musim baru sebagai pelatih anyar menggantikan Ralf Rangnick.

Baca Juga:

Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

Legenda Manchester United Minta Erik ten Hag Tegas seperti Mikel Arteta

Ten Hag dan Man United Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Menjelang laga melawan Chelsea, dikutip dari Mirror, Rangnick menyertakan empat pemain muda produk akademi di sesi latihan tim utama United. Mereka adalah Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, Shola Shoretire, dan Will Fish.

Keempatnya berlatih di Carrington dan berusaha meyakinkan Rangnick agar memberi kans bermain lawan Chelsea. Di antara mereka sudah ada yang bermain di tim utama seperti Sholetire (18 tahun) yang sudah bermain empat kali.

Begitu juga Mejbri (19 tahun) yang baru-baru ini jadi cameo saat turun dari bangku cadangan melawan Liverpool, sekaligus jadi laga keduanya di tim utama. Pun demikian Will Fish (19 tahun), berposisi sebagai bek tengah dan sudah dimainkan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu.

Praktis di antara mereka berempat hanya Alvaro Fernandez (19 tahun) yang menanti debutnya di tim utama. Fernandez berposisi sebagai bek kiri. Ia dapat jadi pelapis Alex Telles mengingat Luke Shaw masih cedera.

Mengingat Erik ten Hag dikenal sebagai pelatih yang juga piawai mengorbitkan pemain muda, Rangnick menyiapkan pemain-pemain muda produk akademi United untuk berikutnya diseleksi kembali oleh Ten Hag.

Premier League Manchester United Erik ten Hag Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan