Empat Pemain yang Jadi Target Manchester United pada Musim Panas 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Februari 2024
Empat Pemain yang Jadi Target Manchester United pada Musim Panas 2024
Joshua Kimmich (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah menargetkan empat pemain yang ingin didatangan pada musim panas mendatang. The Red Devils memiliki satu syarat untuk menentukan target-target tersebut.

Sir Jim Ratcliffe mulai mengambil alih kendali Manchester United di bursa transfer. Satu di antara tugasnya saat ini adalah menentukan kebijakan pembelian pemain Setan Merah. Ia tidak ingin Man United menggaet pemain dengan harga terlalu tinggi.

Baca Juga:

Lisandro Martinez Jadi Sering Cedera Usai Gabung Manchester United

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Menurut laporan ESPN, Manchester United juga mengincar pemain-pemain yang hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Setan Merah berharap dengan begitu harga pemain tersebut akan turun.

Pemain pertama yang masuk radar Man United adalah gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich. The Red Devils siap bersaing dengan Manchester City, Liverpool, dan Newcastle United yang sebelumnya dikaitkan dengan pemain 28 tahun tersebut.

Pemain kedua masih dari Bayern. Manchester United melirik Alphonso Davies sebagai opsi memperkuat sektor bek sayap. Kabarnya, pemain internasional Kanada itu akan meninggalkan Die Roten pada musim panas mendatang jika gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Untuk sektor serang, Manchester United akan memburu striker Lille, Jonathan David. Pemain yang juga berasal dari Kanada itu memiliki catatan tajam dengan torehan 71 gol dalam 164 laga bersama Lille. Pada musim ini, David telah membukukan 13 gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pemain terakhir yang ingin didatangkan Manchester United adalah gelandang Nice, Khephren Thuram. Menariknya, Nice adalah klub yang juga dimiliki perusahaan milik Ratcliffe, INEOS. Harapannya, negosiasi menjadi lebih mudah.

Joshua Kimmich Alphonso Davies Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan