Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 September 2019
Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan
Wawan Hendrawan. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil empat penggawa Bali United. Yang menarik, satu di antaranya adalah Wawan Hendrawan.

Wawan dipanggil setelah penjaga gawang utama Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa berkali-kali disoroti. Kesalahan yang kerap dilakukan dan berujung gol ke gawang Indonesia menjadi sebab kiper Persija itu dipertanyakan.

"Yang menarik dari pemanggilan empat pemain ini tentu dengan adanya nama Wawan Hendrawan. Penjaga gawang yang tampil konsisten bersama tim Serdadu Tridatu ini akan menjalani debutnya berseragam Merah Putih. Kegemilangan Wawan selama tiga musim ini membela Bali United seakan menjadi bukti kapasitasnya sebagai selah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia," tulis Bali United.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Sudah Memantau Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Kumpul Awal Oktober Jelang Hadapi UEA

Sementara tiga pemain lain yang dipanggil adalah Ricky Jafrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Ketiga pemain ini sebelumnya masuk daftar skuat untuk dua laga masing-masing melawan Malaysia dan Thailand, yang berakhir dengan kekalahan 2-3 dan 0-3.

Menurut Bali United, sesuai surat panggilan dari PSSI, para pemain mulai kumpul 1 Oktober. Skuat Garuda akan melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 kontra Uni Emirate Arab pada 10 Oktober dan Vietnam pada 15 Oktober.

Laga kontra UEA merupakan partai tandang, sementara pertandingan melawan Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Wawan hendrawan Bali United Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan