Empat Pekan Latihan Mandiri, Kiper Persib I Made Wirawan Berikan Ungkapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Mei 2020
Empat Pekan Latihan Mandiri, Kiper Persib I Made Wirawan Berikan Ungkapan
I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan tidak mengalami kendala dalam melakukan pelatihannya di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19). Termasuk berlatih secara mandiri.

Bahkan kiper asal Bali ini merasa pelatihan yang dijalankan berjalan lancar meski sudah empat pekan lamanya dilakukan secara mandiri. Pasalnya jajaran pelatih memberikan program latihan setiap pekannya.

"Latihan mandiri saat ini masih berjalan lancar dan intensitasnya sudah dinaikin sama tim pelatih dan bakal naik lagi untuk pekan-pekan berikutnya," kata Made saat dihubungi.

Baca Juga:

Komisaris Persib Umuh Muchtar Tanggapi Surat PT LIB soal Kelanjutan Liga 1 2020

Pelatih Persib Tanggapi Rencana Liga di Negara Tetangga Indonesia Dilanjutkan

Pemilik nomor punggung 78 ini pun tak merasa terbebani dengan program-program latihan yang diberikan jajaran pelatih. Terlebih program itu memiliki manfaat yang sangat besar baginya terutama untuk kebugarannya.

"Jadi agar nanti saat kita kumpul kondisi fisik kita tidak terlalu dibawah. Dalam artian tinggal naikin dikit lagi, kita sudah kembali lagi ke kondisi awal sebelum kita libur panjang ini," tuturnya.

Namun demikian, Made berharap proses latihan mandiri ini segera berakhir. Menurutnya latihan bersama jauh lebih baik dibandingkan latihan secara mandiri.

"Mudah-mudahan kondisinya ini (COVID-19) cepat selesai dan bisa kumpul lagi seperti biasa," harap Made.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung I Made Wirawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan