Elkan Baggott Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Ipswich Town

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Juni 2022
Elkan Baggott Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Ipswich Town
Elkan Baggott. (Instagram.com/elkanbaggott)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mendapat perpanjangan kontrak dari Ipswich Town. Bek berusia 19 tahun tersebut bakal berada di Portman Road sampai 2025 mendatang.

"Tiga tahun lagi di klub terhebat," tulis Elkan Baggott, melalui akun Instagram pribadinya, @elkanbaggott.

Perpanjangan kontrak dari Ipswich Town ini tentu melengkapi kebahagiaan Elkan Baggott yang baru saja meloloskan Timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023, setelah menunggu 15 tahun.

Musim lalu Elkan Baggott dipromosikan ke tim utama Ipswich Town dan bermain dua kali di League One, atau kompetisi kasta ketiga di Inggris.

Elkan Baggott tampil saat Ipswich Town melawan Rotherham, pada 16 April 2022. Laga itu sekaligus jadi debutnya bersama tim utama.

Baca Juga:

Dapat Bonus Rp2 Miliar, Timnas Senior Tetap Ditangani Shin Tae-yong

Lolos ke Piala Asia 2023, Juragan99 Beri Apresiasi kepada Timnas Indonesia

Dua pekan berselang, Elkan Baggott kembali bermain saat Ipswich Town menghadapi Charlton Athletic. Manajer Ipswich Town, Kieran Mckenna, memberikan kepercayaan kepada Elkan bermain selama 90 menit.

Laga kontra Charlton Athletic itu merupakan pertandingan terakhir Ipswich Town di League One musim 2021-2022. The Tractor Boys mengakhiri kompetisi di peringkat 11 dengan mengumpulkan 70 poin dari 46 pertandingan.

Timnas Indonesia Ipswich Town Elkan Baggott Liga Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.496

Bagikan