Elkan Baggott, Justin Hubner, Sandy Walsh Kemungkinan Absen di Uji Coba Pertama Timnas Indonesia Vs Libya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Januari 2024
Elkan Baggott, Justin Hubner, Sandy Walsh Kemungkinan Absen di Uji Coba Pertama Timnas Indonesia Vs Libya
Aksi Justin Hubner bersama Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Tiga pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Justin Hubner, dan Sandy Walsh sampai saat ini belum bergabung di pemusatan latihan (TC) Skuad Gardua di Turki.

Kemungkinan ketiga pemain itu bakal absen dalam laga uji coba pertama Timnas Indonesia kontra Libya, Selasa (2/1) esok hari.

Elkan Baggott masih membela Ipswich Town di divisi kedua Liga Inggris. Sedangkan Justin Hubner tenaganya dibutuhkan bersama Wolverhampton Wanderers U-21 di Premier League U-21. Lalu Sandy Walsh membela KV Mechelen di kasta teratas Liga Belgia.

Baca Juga:

Update TC Turki: Timnas Indonesia Sudah Memasuki Materi Taktik

Sisa Tiga Pemain yang Belum Gabung di TC Timmas Indonesia

"Ya, kemungkinan seperti itu terkait ketiganya belum bisa bermain dalam uji coba kontra Libya pada 2 Januari 2024," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto kepada wartawan.

Setelah tanggal 2 Januari, Timnas Indonesia kembali hadapi Libya, tiga hari berselang. Selanjutnya, Timnas Indonesia juga mengagendakan uji coba melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024.

Timnas Indonesia sudah memulai TC di Turki dari 20 Desember kemarin sampai 6 Januari 2024 mendatang. Ini sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada tanggal 15 Januari 2024.

Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Elkan Baggott Justin Hubner Sandy Walsh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan