El Shaarawy Hampiri dan Sapa Milanisti Indonesia di SUGBK

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 07 Juni 2014
El Shaarawy Hampiri dan Sapa Milanisti Indonesia di SUGBK
El Shaarawy Hampiri dan Sapa Milanisti Indonesia di SUGBK

Jakarta - Striker AC Milan, El Shaarawy hampiri dan menyapa Milanisti Indonesia yang memadati tribun sektor 17 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang pertandingan Indonesia All Stars melawan Football Legends, Sabtu (7/6) malam.

Stephan El Shaarawy yang hadir ke Indonesia memang tidak bermain melainkan datang sebagai ambassador AC Milan. Gelandang asal Italia itu, kagum melihat antusias Milanisti Indonesia yang hadir memadati tribun timur SUGBK untuk menyaksikan pertandingan.

Pemain 21 tahun tersebut berkeliling dan mendatangi tribun timur SUGBK, di mana ribuan Milanisti berkumpul. Sesekali ia memberikan apresiasi kepada fansnya yang datang untuk mendukung legenda-legenda Milan seperti Alessandro Nesta, Rivaldo hingga Gennaro Gattuso.

el shaarawySeperti berita sebelumnya, kedatangan Football Legends ke Indonesia merupakan rangkain dari acara Football Legends Tour 2014 yang dihelat oleh Domikado. Dimana para legenda dunia tersebut akan bertanding melawan tim Indonesia All Stars.

Pada pertandingan, tim Football Legends sukses membungkam tim Indonesia All Stars dengan skor akhir 5-2. Gol skuat World Legends masing-masing tercipta oleh Luis Figo, Luis Saha, Gianluca Zambrotta dan Robbie Fowler yang berhasil mencetak dua gol.

Sementara dua gol Indonesia All Stars tercipta lewat kaki Gendut Doni dan Bambang Pamungkas lewat titik penalti.

Football Legends Tour 2014 Football legends vs Indonesia all stars AC Milan Stephan El Shaarawy
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan