El Shaarawy Berikrar Tetap Setia di Milan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
El Shaarawy Berikrar Tetap Setia di Milan
El Shaarawy Berikrar Tetap Setia di Milan

Milan - Stephan El Shaarawy memastikan tak pernah berniat pergi dari AC Milan. Karena bagi penggawa timnas Italia itu, Milan adalah klub yang dicintainya.

El Shaarawy mulai berseragam Merah-Hitam sejak 2011 lalu. Meski masih terbilang belia, namun dia sukses mencetak 23 gol dari 74 penampilan di musim 2011/12 dan 2012/13. Akan tetapi, badai cedera membuat El Shaarawy gagal memperlihatkan tajinya. Penyerang 21 tahun itu hanya tampil sembilan kali dan mencetak satu gol di musim lalu.

Meski penampilannya tak terlalu mengilap, tapi El Shaarawy masih menarik minat klub-klub besar untuk memakai jasanya. Tapi, Il Farone memastikan bakal membela I Rossoneri lebih lama lagi.

"Saya selalu menjadi penggemar tim ini. Saya ingin kembali menjadi protagonis, seperti saya dua tahun yang lalu. Saya ingin mengembalikan kejayaan Milan," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Dalam sepakbola tidak ada yang bisa menjamin, karena semuanya bisa berubah setiap saat, tapi saya dapat mengatakan bahagia di sini, setiap orang memiliki kepercayaan pada saya dan para fans juga mencintai saya," paparnya.

AC Milan Stephan El Shaarawy
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan