Eks Winger PSM Makassar Ghozali Siregar Angkat Bicara Usai Merapat ke Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Eks Winger PSM Makassar Ghozali Siregar Angkat Bicara Usai Merapat ke Persib Bandung
Ghozali Siregar saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali kedatangan pemain anyar. Kali ini adalah Ghozali Muharam Siregar.

Bahkan pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap ini langsung terlibat dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (19/1).

Namun lagi-lagi, tim berjuluk Maung Bandung ini tidak akan langsung mengontrak pemain anyarnya. Artinya Ghozali masih berstatus pemain seleksi.

"Ya, sekarang saya trial di sini (Persib) tapi belum tahu untuk berapa hari, itu bagaimana pelatih saja," ungkap Ghozali seusai menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali mengaku mendapatkan informasi dari agennya bahwa Persib Bandung tengah mencari pemain tambahan yakni pemain lokal. Tentu, ia sangat berhasrat untuk mengadu nasibnya, terlebih kontraknya bersama klub sebelumnya PSM Makassar sudah berakhir.

"Saya dihubungi kemarin (Kamis) sore oleh agen untuk trial di sini. Saya juga sudah selesai kontrak dengan PSM," tuturnya.

Ghozali berharap proses seleksi yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga keinginan untuk membela Persib Bandung akhirnya tercapai.

"Ini tim besar, banyak banget pemain bagus, sebagiannya sudah saya kenal juga. Pasti butuh sekali kerja keras," tegasnya.

Menurut catatan selama membela PSM Makassar di Liga 1 2017, Ghozali dimainkan sebanyak 14 kali. Dari jumlah tersebut pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara, 7 Juli 1992 itu enam kali dipercaya sebagai starter. Total dia mengoleksi 540 menit bermain dengan 2 kartu kuning. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Ghozali Siregar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan