Eks West Ham dan Real Madrid Resmi Perkuat Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Januari 2018
Eks West Ham dan Real Madrid Resmi Perkuat Borneo FC
Julien Faubert. (Sofoot)

BolaSkor.com - Mantan penggawa West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert resmi menjadi pemain Borneo FC. Itu setelah melakukan penandatanganan kontrak, Kamis (18/1).

Seperti yang dijelaskan oleh Borneo FC, penandatanganan kontrak dilakukan di Kantor STM Group yang menjadi sponsor dari skuat Pesut Etam. Penandatanganan kontrak dihadiri Presiden Klub Nabil Husein Said Amin, pemilik serta jajaran direksi STM Group.

Selain Julien Faubert, Borneo FC juga melakukan penandatanganan kontrak bersama tiga pemain lain yakni Marlon da Silva, Lerby Eliandry, dan Sultan Samma.

Penandatanganan kontrak dilakukan setelah keempat pemain menjalani tes medis di Jakarta. Julien Faubert lebih dulu mengikuti pemusatan latihan Pesut Etam di Yogyakarta.

Julien Faubert cukup populer di Eropa. Selain West Ham United dan Real Madrid, klub Cannes dan Bordeaux pernah diperkuat.

Sebagai seorang pemain sayap, Julien Faubert cemerlang ketika membela Bordeaux dan West Ham United masing-masing dengan catatan 99 penampilan (2004-2007) dan 89 penampilan (2007-2012).

Kariernya meredup ketika pindah ke Real Madrid. Pada 2009, ia hanya menjadi penghangat kursi cadangan.

Ia kemudian gabung ke Elazigspor sebelum kembali ke Bordeaux dan kemudian membela Kilmarnock. Klub Finlandia, Inter Turku menjadi klub terakhir pemain 34 tahun sebelum merapat ke Borneo FC.

Julien Faubert Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan