Eks Tottenham, Roman Pavlyuchenko Pastikan Tak Akan Berkarier di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Februari 2018
Eks Tottenham, Roman Pavlyuchenko Pastikan Tak Akan Berkarier di Indonesia
Roman Pavlyuchenko. (tottenhamhotspur.com)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, memastikan tak akan melanjutkan karier di Indonesia. Pemain yang juga pernah membela Timnas Rusia itu sebelumnya menyebut bahwa dirinya diinginkan klub di Indonesia, termasuk India.

Ia juga menjelaskan bahwa klub Indonesia yang tertarik padanya berbasis di kota metropolitan. Klaim ini membuat Bhayangkara FC dikait-kaitkan lantaran skuat ibukota Persija Jakarta sudah memiliki komposisi pemain asing yang komplit.

Selain klub Indonesia dan India, terbaru Roman Pavlyuchenko mengklaim ketertarikan klub Vietnam. Yang jelas pemain berusia 36 tahun yang juga pernah membela klub ternama Rusia seperti Spartak Moscow dan Lokomotiv Moscow belum mau pensiun.

"Saya belum ingin menyelesaikan karier saya. Ada tawaran dari India, Indonesia, dan Vietnam. Tapi masih dalam proses negosiasi," kata Roman Pavlyuchenko dikutip dari Sport Express.

Pemain enggan berkarier di Indonesia karena jarak yang jauh. "Terus terang saya tidak bermaksud melangkah jauh. Saya akan memberi tahu agen bahwa opsi ini tidak sesuai."

"Di Indonesia membutuhkan 18 jam penerbangan, sementara saya punya keluarga. Saya menginginkan yang lebih dekat," tambahnya.

Roman Pavlyuchenko sebelumnya juga mengklaim pembicaraan dengan klub Uzbekistan Lokomotiv Tashkent. Hanya saja baru tahap awal dan dirinya menyarankan agar klub tersebut langsung berbicara dan bertemu dengannya.

Roman Pavlyuchenko Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan