Eks Rival Prediksi Kebangkitan Valentino Rossi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Desember 2020
Eks Rival Prediksi Kebangkitan Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Loris Capirossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, memberikan pendapat berbeda mengenai nasib Valentino Rossi pada MotoGP 2021. Capirossi menilai Rossi akan bangkit pada musim baru.

Rossi pindah dari tim pabrikan Yamaha ke tim satelit, Petronas Yamaha, mulai musim 2021. Posisinya di tim utama digantikan oleh Fabio Quartararo.

Banyak yang menilai pindah ke tim satelit merupakan akhir dari karier Rossi. Pasalnya, ada kemungkinan The Doctor tidak menerima dukungan seperti di tim pabrikan.

Baca Juga:

Janji Johann Zarco untuk MotoGP 2021

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

Akan tetapi, Capirossi memiliki pendapat berbeda. Eks pembalap berjuluk Capirex itu menilai Rossi justru punya motivasi tambahan bersama tim satelit.

"Menurut saya, Rossi akan jauh lebih baik pada MotoGP 2021. Dengan pindah dari tim pabrikan ke Petronas, dia bakal memiliki motivasi lebih," tutur Capirossi.

"Tentu saja Rossi ingin membuktikan kepada Yamaha mereka mengambil keputusan salah. Mereka mengirimnya ke tim satelit," lanjut pembalap yang pernah menjadi rival Rossi itu.

Kontrak Rossi dengan Petronas Yamaha hanya berdurasi satu musim. Andai gagal memenuhi ekspektasi, pemenang tujuh gelar MotoGP itu diprediksi akan pensiun.

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2021 Loris Capirossi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan