Eks Rekan Setim Michael Jordan Doakan Kesehatan Kim Jong-Un

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 April 2020
Eks Rekan Setim Michael Jordan Doakan Kesehatan Kim Jong-Un
Dennis Rodman. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pebasket NBA, Dennis Rodman, berdoa agar kesehatan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, tidak bermasalah. Doa Rodman itu disebabkan kabar Kim mengalami kegagalan operasi.

Kim Jong-Un dikabarkan mengalami gangguan kesehatan dalam beberapa hari terakhir. Berita tersebut muncul setelah pemimpin tertinggi Korea Utara itu menjalani operasi jantung.

Menurut media-media di Asia, operasi jantung yang dijalani Kim Jong-Un tidak berjalan dengan sukses. Apalagi, Kim tidak menghadiri peringatan ulang tahun kakeknya, Kim Il-Sung.

Baca Juga:

Tampil Bagus di 2 Cabor, Atlet Muda Pilih NFL ketimbang NBA

Tayang Perdana, 'The Last Dance' Hadirkan Sisi Buruk Michael Jordan

Rodman yang memiliki kedekatan dengan Kim Jong-Un pun berharap kabar tersebut tidak benar. Eks rekan satu tim Michael Jordan di Chicago Bulls itu menyebut andai kabar itu benar, Kim bisa segera pulih.

"Saya berharap kabar mengenai penyakit Kim Jong-Un tidak benar. Saya ingin segera menemukan jawaban atas kondisi sebenarnya," tutur Rodman kepada TMZ.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh Amerika Serikat dan Korea Utara. Andai Kim Jong-Un tidak sehat, saya berharap dia bisa segera pulih."

"Saya berharap, dua teman saya, Donald Trump dan Kim Jong-Un, sehat. Agar keduanya bisa melanjutkan usaha menuju kedamaian," Rodman menambahkan.

Media Korea Selatan, Yonhap, telah membantah rumor mengenai penyakit Kim Jong-Un. Mereka menulis tidak ada hal aneh dari kesehatan Kim di Korea Utara.

Michael jordan NBA Kim Jong Un
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan