Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Cerita soal Peran Barunya sebagai Agen Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juni 2020
Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Cerita soal Peran Barunya sebagai Agen Pemain
Sergio van Dijk dalam skuat Pelikaan S. (Twitter Pelikaan S)

BolaSkor.com - Mantan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, menceritakan peran barunya dalam sepak bola. Kini seperti dilaporkan, ia menjadi agen pemain.

Striker naturalisasi berkepala plontos itu bahkan telah mendirikan SGM Global, agensi olahraga sejak Oktober 2019. Ia belakangan juga bergabung dengan Tevreden Group, sebuah agensi milik mantan pemain FC Emmen, Brian Tevreden.

"Saya terlibat untuk membimbing para pemain, dalam bisnis dan olahraga. Dapat bervariasi dari negosiasi kontrak, analisis pertandingan hingga branding dan marketing. Jadi, Anda bisa mengatakan bahwa saya mendukung pemain dari A sampai Z," kata Sergio van Dijk.

Baca Juga:

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Menekankan Protokol Kesehatan saat Liga 1 2020 Kembali Berjalan

Respons Bek Persib Nick Kuipers soal Potensi Liga 1 Kembali Jalan dan Tanpa Degradasi

Adapun soal SGM Global, striker yang juga pernah membela Suphanburi (Thailand), Adelaide United, Brisbane Roar (Australia) itu menjelaskan bahwa aktivitas tetap berjalan. "Paralel dengan pekerjaan baru saya di Grup, walaupun fokus utama pada konsultasi, menghubungkan pihak-pihak, dan mencari investor untuk sepak bola," tambahnya dikutip dari RTVDrenthe.

Sergio van Dijk turut menjelaskan masih berkarier sebagai pesepak bola. Sampai musim lalu dibatalkan karena virus corona, Sergio van Dijk masih berstatus pemain Pelikaan S.

Ia lantas pindah ke klub amatir lain Asser Christelijke Voetbalvereniging (ACV). "Setelah musim panas, saya akan bermain bola di ACV," jelasnya.

Sergio van dijk Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan