Eks Manchester United Ngeri Lihat Dominasi Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Eks Manchester United Ngeri Lihat Dominasi Liverpool
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengutarakan kekhawatirannya melihat dominasi Liverpool di Premier League. Meski begitu, Ferdinand tetap angkat topi menilik apa yang dilakukan The Reds musim ini.

Pertanyaan besar yang tersaji setelah melihat klasemen Premier League musim ini: siapa yang bisa mengejar Liverpool? Mohamed Salah dan kawan-kawan nyaman di puncak klasemen usai unggul 22 angka dari pesaing terdekat, Manchester City.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela

Manchester United Disarankan Rekrut Edinson Cavani

Liverpool

Kondisi tersebut membuat Rio Ferdinand khawatir. Ferdinand memprediksi Liverpool akan menguasai Premier League dalam jangka waktu yang lama.

"Ini adalah bagian menakutkan untuk semua orang. Mereka akan berada di sini dalam jangka panjang. Anda harus menghormatinya. Saya pikir, Liverpool melakukan pekerjaan luar biasa," ulas Ferdinand seperti dilansir Daily Mail.

"Pada dua musim terakhir, Liverpool mengoleksi jumlah poin yang fenomenal. Mereka terlihat seperti tim yang sedang dibangun untuk jangka panjang."

Rio Ferdinand menilai, satu di antara alasan Liverpool tidak terkejar adalah Jurgen Klopp. Sang manajer bisa memanfaatkan kepercayaan yang diberikan petinggi The Reds.

"Saya pikir tim lain, pemilik lain, bisa memimpin dari apa yang telah dilakukan Liverpool. Mereka telah berinvestasi dalam sisi manajer. Mereka berinvestasi soal idenya. Dia diizinkan menerapkan hal itu dari waktu ke waktu."

"Klopp memang tidak langsung berhasil. Namun, Anda melihatnya berbuah dalam empat atau lima tahun sejak sekarang. Dia mendapatkan sumber daya dan sekarang gelar akan datang," ujar Ferdinand.

Manchester United adalah satu di antara tim yang pernah menorehkan hegemoni di Premier League. The Red Devils meraih 13 gelar dalam periode 1992 hingga 2013.

Liverpoool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan