Eks Liverpool Bantu Michael Krmencik Jadi Penyerang yang Lebih Lengkap

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 September 2022
Eks Liverpool Bantu Michael Krmencik Jadi Penyerang yang Lebih Lengkap
Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, membeberkan kesannya ketika bermain bersama Simon Mignolet di Club Brugge. Menurutnya, Mignolet adalah salah satu kiper dengan penampilan paling konsisten.

"Sampai saat ini, mungkin Mignolet adalah penjaga gawang yang memiliki konsistensi terbaik saat latihan maupun saat pertandingan,” kata Krmencik.

Menurut Krmencik, Mignolet selalu menunjukkan performa mengesankan. Bahkan saat latihan, Krmencik kerap kesulitan membobol gawang eks kiper Liverpool tersebut.

"Dia sangat pandai menjaga gawangnya. Selama saya di Club Brugge, sulit sekali membobol gawangnya saat latihan, hampir semua tendangannya saya berhasil ditahan olehnya,” ujarnya.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Persija, Penyelesaian Akhir Madura United Jadi Sorotan

Thomas Doll Senang dengan Perubahan Jadwal Barito Putera Vs Persija Jakarta

Bagi Krmencik, pengalaman berada satu tim dengan Mignolet membuatnya semakin berkembang sebagai seorang penyerang. Sebab, dirinya harus terus melatih kemampuannya dalam mencetak gol.

"Melakukan latihan bersama Simon saat itu membuat saya latihan lebih keras agar bisa mencetak gol dengan banyak cara,” tutur pemain Republik Ceko di EURO 2020 itu.

Bersama Mignolet, Krmencik juga mencatatkan prestasi gemilang. Keduanya membawa Club Brugge menjuarai kompetisi kasta tertinggi Liga Belgia, Jupiler League, secara beruntun pada musim 2019-2020 dan 2020-2021.

Persija jakarta Club Brugge Liverpool Simon Mignolet Michael Krmencik Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan