Eks Kiper Manchester City Tak Dendam kepada Pep Guardiola

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 September 2018
Eks Kiper Manchester City Tak Dendam kepada Pep Guardiola
Joe Hart. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kiper Manchester City, Joe Hart, mengaku tidak menyimpan dendam kepada Pep Guardiola. Hart sudah melupakan masalah dengan Guardiola.

Sebelum kedatangan Pep Guardiola, Joe Hart merupakan kiper utama Manchester City. Bahkan, Hart juga menjadi kiper utama timnas Inggris.

Akan tetapi, Pep Guardiola merasa kurang cocok dengan gaya bermain Joe Hart. Hasilnya, Guardiola pun mendepak Hart dari Manchester City.

Dalam dua musim terakhir, Joe Hart selalu dipinjamkan oleh Manchester City. Akhirnya, eks kiper timnas Inggris itu pindah permanen ke Burnley pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski begitu, Joe Hart tidak punya dendam dengan Pep Guardiola. Sang kiper mengaku telah berbicara dengan baik dengan manajer asal Spanyol itu sejak awal.

"Saya tidak punya masalah dengan Pep Guardiola. Dia datang dan sangat jujur kepada saya. Saya berterima kasih atas kejujurannya," ujar Joe Hart kepada Sky Sports.

"Saya menghargai kejujuran Pep Guardiola. Setelah itu saya bekerja keras, latihan. Saya menegaskan kepada Manchester City tidak ingin dipinjamkan kembali."

"Menurut saya, peminjaman hanya untuk para pemain muda. Saya bersyukur kini membela Burnley. Di sini, saya merasa sangat senang," lanjut kiper yang 12 musim membela Manchester City itu.

Joe Hart memenangi sejumlah gelar selama memperkuat Manchester City. Termasuk di antaranya masing-masing dua trofi Premier League dan Piala Liga Inggris serta satu Piala FA.

Manchester City Pep Guardiola Joe Hart Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan