Eks Kapten Persebaya Surabaya Merapat ke Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Februari 2020
Eks Kapten Persebaya Surabaya Merapat ke Madura United
Evan Dimas (kiri) bersama Misbakhus Solikin. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Eks kapten Pesebaya Surabaya, Misbakhus Solikin, resmi bergabung dengan Madura United. Hal ini langsung disampaikan oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Kemungkinan Misbakhus Solikin dikontrak satu musim.

Misbakhus Solikin sebelumnya tidak masuk proyeksi skuat Persebaya Surabaya di musim 2020. Kontraknya tidak diperpanjang oleh tim Bajul Ijo.

"Kami sudah selesaikan kesepakatan kerja sama kontrak dengan Misbakhus Solikin untuk musim ini. Rencana untuk meresmikan Misbakhus sempat tertunda karena tim ke Malaysia dan selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya. Perhari ini saya mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC," ucap RD dalam rilis Madura United.

Baca Juga:

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020

Piala Gubernur Jatim 2020 Akan Turut Diikuti Persija, Bhayangkara FC, dan Sabah FA

Sebelumnya, Madura United sudah mengesahkan 24 pemain untuk musim 2020. Mereka adalah M Ridwan, Muhammad Ridho, Satria Tama, Fawaid, Fandri Imbiri, Fachruddin Aryanto, Asep Berlian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Slamet Nur Cahyo, dan Andik Rendika Rama.

Lalu ada Alberto Goncalves, Zahrahan, Brian Ferreira, Emmanuel Oti, Greg Nwokolo, David Laly, Marckho Sandy, Samuel C, Haris Tuharea, Risna, Dodi Alexvan Djin, Jaimerson Xavier, serta Rivaldi Bawuo.

Madura United sudah melepas Andik Vermansah, Alfath Fatier, Engelberd Sani, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Misbakhus Solikin Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan