Eks Incaran Barcelona Bicara Soal Performa Menanjak di Usia Senja

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Eks Incaran Barcelona Bicara Soal Performa Menanjak di Usia Senja
Cristhian Stuani. (LaLiga)

BolaSkor.com - Penyerang Girona, Cristhian Stuani, mengungkapkan alasan performa yang menanjak pada usia senja. Eks incaran Barcelona tersebut menganggap itu sebagai hadiah dari kerja kerasnya selama ini.

Nama Cristhian Stuani menanjak pada LaLiga 2018-2019. Penyerang asal Uruguay tersebut masuk ke tiga besar pencetak gol terbanyak LaLiga 2018-2019.

Cristhian Stuani mencetak 12 gol bersama Girona. Perolehan Stuani hanya kalah dari duet penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Torehan tersebut cukup spesial karena Cristhian Stuani mencatatkannya pada usia 32 tahun. Umur tersebut kerap dianggap sebagai fase akhir karier pesepak bola.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Bocorkan Masa Depan Messi, Alba hingga Valverde

Mengukur Peluang LaLiga Pertahankan Dominasi di Liga Champions

Caption

"Mungkin bisa dibilang begitu, terlihat dari statistik permainan saya. Baik di musim lalu maupun musim ini, saya telah menyumbang banyak gol yang menghasilkan poin untuk tim ini," ujar Cristhian Stuani.

"Hal itu sangat penting bagi saya. Saya merasa telah menampilkan performa yang baik, berada dalam kondisi yang baik, dan saya juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ini semua merupakan hasil dari kerja keras saya selama bertahun-tahun, pengalaman serta kedewasaan yang diperoleh secara bertahap."

"Saya percaya bahwa yang memiliki peran paling penting yaitu mentalitas saya yang selalu ingin memberikan yang terbaik dan komitmen saya yang tinggi terhadap klub, yang diiringi dengan upaya saya untuk selalu membantu tim ini sebaik mungkin. Hal-hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkembang di setiap pertandingan," lanjutnya.

Torehan Cristhian Stuani bersama Girona selama dua musim terakhir di LaLiga membuatnya dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Girona enggan melepas Stuani dengan harga murah karena kontribusinya.

Cristian stuani LaLiga Barcelona Girona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan