Eks Gelandang Dynamo Kiev, Akhlidin Israilov Resmi Perkuat PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Maret 2018
Eks Gelandang Dynamo Kiev, Akhlidin Israilov Resmi Perkuat PSIS Semarang
Akhlidin Israilov (kiri) usai di kontrak (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya resmi meminang gelandang asing asal Kyrgyzstan, Akhlidin Israilov untuk menambah kekuatan tim pada Kompetisi Liga 1 musim 2018.

Kesepakatan dengan playmaker yang pernah berkaos Dynamo Kiev ini sudah dilakukan dengan tanda tangan kontrak yang dilakukan di Mess PSIS Semarang Jalan Semeru Dalam Semarang, Jumat (2/3) petang.

"Alhamdullilah kami akhirnya resmi dapatkan Israilov. Durasi kerja sama dengan dia satu musim," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, Jumat (2/3).

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan bergabungnya secara resmi Akhlidin Israilov melengkapi kuota asing asal Asia di tim Liga 1. Skuad Mahesa Jenar beberapa waktu lalu sudah mendapatkan tanda tangan striker Brasil, Bruno Silva.

Dua nama asing yang sudah merapat lebih dulu yaitu centre back, Petar Planic (Serbia) dan gelandang Ibrahim Conteh (Sierra Leone).

Akhlidin Israilov dikontrak setelah performanya dilihat lebih dulu di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dalam dua laga penyisihan Grup A, ketika kontra Mitra Kukar dan Borneo FC, permainannya semakin terlihat dan memikat tim pelatih dan manajemen PSIS. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Akhlidin Israilov
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan