Eks Bek Persija Juga Tak Mujur di Klub Portugal dan Harus Pulang ke Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Januari 2020
Eks Bek Persija Juga Tak Mujur di Klub Portugal dan Harus Pulang ke Brasil
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. (Record/Vilafranquense)

BolaSkor.com - Nasib kurang baik kembali diperoleh Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete di Portugal. Ia kembali mendapat pembatalan kontrak, seperti yang dialami di Indonesia.

Neguete seperti dilaporkan media Portugal Record sebelumnya memperkuat klub kasta kedua Portugal UD Vilafranquense. Bek berusia 29 tahun itu bergabung di awal musim 2019/2020.

Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete sempat bermain dalam tiga laga resmi Vilafranquense, masing-masing melawan Estoril, Oliveirense, dan Carcao (di Piala Portugal). Itu sebelum kariernya di Vilafranquense diakhiri.

Baca Juga:

Rekrut Eks Pelatih Persija Edson Tavares, Presiden Borneo FC Punya Alasan

Simon McMenemy Bungkam soal Rumor Jadi Pelatih Persija Jakarta

Nasib ini hampir sama saat berkarier di Indonesia. Neguete didatangkan Persija Jakarta pada pertengahan Januari. Ia melakukan sejumlah laga di Piala Indonesia sebelum dipastikan diputus Persija pada akhir Februari.

Record menjelaskan bahwa Neguete pulang ke negaranya. Ia akan memperkuat Clube do Remo, yang bermain di kejuaraan Para.

"Ingatlah bahwa Neguete tiba di Vila Franca de Xira pada musim panas dari Foolad Iran. Pada musim sebelumnya, pesepakbola yang dilatih Cruzeiro itu mengalami pengalaman pertamanya di luar Brasil, dengan Persija Jakarta dari Indonesia," tulis media Portugal.

Persija jakarta Neguete
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan