Eks Asisten Shin Tae-yong Mulai Tangani Timnas Vietnam U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Maret 2022
Eks Asisten Shin Tae-yong Mulai Tangani Timnas Vietnam U-23
Gong Oh-kyun diperkenalkan. (VFF)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun mulai merapat ke skuat Vietnam U-23. Ia bergabung saat Timnas Vietnam U-23 telah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Vietnam U-23 akan ambil bagian dalam turnamen internasional Piala Dubai 2022. Vietnam akan menghadapi Irak pada 23 Maret di babak pertama, sebelum melawan Kroasia pada 26 Maret di babak kedua.

Vietnam U-23 menjalani latihan pertama Senin (21/3) pagi waktu setempat. Gong Oh-kyun sekaligus diperkenalkan kepada pemain dan masih menyandang status sebagai asisten pelatih.

Baca Juga:

Start untuk Timnas Indonesia U-19 dan Kilas Balik Shin Tae-yong

Bakal Tangani Timnas Vietnam U-23, Eks Asisten Shin Tae-yong Kejar Lisensi AFC Pro


Gong Oh-kyun dipilih menggantikan Park Hang-seo untuk melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih kepala di Timnas Vietnam U-23. Setelah SEA Games 2021, Park Hang-seo hanya akan fokus ke tim senior Vietnam.

Park Hang-seo tidak lagi memimpin Vietnam U-23 dan sudah digantikan Gong di Piala Asia U-23 2022 yang digelar di Uzbekistan, 1-19 Juni. Vietnam berada di Grup C bersama Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia.

Gong Oh-kyun terakhir diketahui sebagai pelatih Seoul E-Land selama paruh kedua musim 2021 atau sejak Agustus 2021. Ia pergi pada akhir musim menyusul pergantian atau perubahan skala besar.

Pekerjaan di Seoul E-Land diambilnya setelah mundur dari Timnas Indonesia pada Desember 2020.

Gong Oh-kyun Timnas Indonesia Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan