Eks Arema FC Caio Ruan Jadi Rekrutan Anyar Persipura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 19 April 2021
Eks Arema FC Caio Ruan Jadi Rekrutan Anyar Persipura
Caio Ruan Lino de Freitas. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura memastikan menambah satu pemain asing untuk kompetisi 2021. Bahkan pemain asing tersebut sudah tiba di Jayapura.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Benhur menambahkan pemain tersebut asal Brasil dan berposisi sebagai bek dan diharapkan memperkuat lini pertahanan Persipura.

"Sejak kemarin (Minggu), 18 April 2021, salah satu pemain asing kami sudah tiba di Jayapura. Pemain tersebut adalah Caio Ruan yang berasal dari Brasil. Proses negosiasi dengan dia berjalan lancar," ujar Benhur Tomi Mano, Senin (19/8).

Baca Juga:

Todd Rivaldo Ferre Berharap Ikut TC Timnas Indonesia

Ambisi Besar Oman di Balik Agenda Uji Coba Melawan Timnas Indonesia

"Sekarang, semua tinggal administrasi lainnya saja, termasuk kontrak untuknya. Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan pemain tersebut diharapkan bisa membantu tim ini memperkuat area pertahanan Persipura," tutur Behnur Tomi Mano.

Caio Ruan mempunyai nama lengkap Caio Ruan Lino de Freitas, kini berusia 26 tahun dan memiliki tinggi badan 190 sentimeter. Caio Ruan adalah seorang bek sentral murni dan tercatat sempat membela panji Arema FC pada periode September 2020 - Apriil 2021, sebelum akhirnya dilepas.

Lebih lanjut Benhur Tomi Mano juga menjelaskan beberapa pemain asing yang akan datang ke Persipura. Ia pun berharap tiga pemain asing lainnya bisa segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini.

"Saya mendapat laporan bahwa minggu depan sudah beres, semoga semua urusan lancar dan para pemain tersebut bisa bergabung dengan tim secepatnya," tukasnya.

Persipura memang akan menjalani agenda padat pada tahun 2021 ini. Selain persiapan kompetisi Liga 1 2021, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga akan berlaga di babak play-off Piala AFC yang akan berlangsung pada pertengahan Mei mendatang.

Caio Ruan Persipura jayapura Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan