Eka Ramdani Waspadai Kejutan Kekuatan PSMS Medan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2018
Eka Ramdani Waspadai Kejutan Kekuatan PSMS Medan
Eka Ramdani saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani memastikan bahwa timnya harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan PSMS Medan pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (21/1) malam WIB.

Buktinya, di laga sebelumnya Ayam Kinantan memberikan kejutan dengan berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

"Untuk pertandingan besok pastinya harus bekerja lebih keras lagi," ungkap Eka dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung.

Menurutnya dengan kerja keras maka akan menghasilkan kemenangan. Kemenangan itu dikatakan Eka yang membuat timnya semakin membuka peluang untuk bisa lolos dari zona grup.

"Karena kita sudah membuka satu jalan dan saya pikir besok kita harus membuka satu jalan lagi untuk bisa lolos babak selanjutnya," katanya.

Di laga nanti, Eka yang beroperasi sebagai gelandang serang sudah pasti akan berhadapan dengan sang kapten kesebelasan PSMS, Legimin Raharjo.

Namun demikian, hal itu bukan menjadi persoalan. Kerja keras untuk meraih kemenangan akan tetap dilakukannya.

"Head to head dengan Legimin ini bukan pertandingan hari ini saja, karena saya sudah beberapa kali head to head sama Legimin. Jadi, siapapun saya pikir lebih fokus bagaimana untuk berkontribusi untuk tim saya sendiri," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSMS Medan Persib Bandung Psm makassar Piala Presiden 2018 Eka Ramdani
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan