Egy Maulana Vikri Bicara Cedera yang Dideritanya Usai Lawan UEA U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Oktober 2018
Egy Maulana Vikri Bicara Cedera yang Dideritanya Usai Lawan UEA U-19
Egy Maulana Vikri (tengah) dan Saddil Ramdani (kiri). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan UEA U-19 dengan skor 1-0, pada laga ketiga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Skuat Garuda Nusantara dilesakkan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-23.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke babak perempat final, menemani Qatar U-19 sebagai runner-up Grup A. Timnas Indonesia U-19 koleksi 6 poin dari 3 laga, atau kalah produktivitas gol dari Qatar U-19 sebagai juara Grup A.

Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, bicara soal kemenangan Skuat Garuda Nusantara atas UEA U-19. Ia pun bicara kunci kemenangan Timnas Indonesia U-19.

"Alhamdullilah kita lolos ke 8 besar, ini semua berkat kerja sama tim. Makasih untuk suporter yang mendukung," kata Egy Maulana Vikri.

"Yang penting semua tidak mau kalah. Semua pemain sudah dibilang sama coach (Indra Sjafri) kita harus menang. Kita harus lolos," tambahnya.

Tak hanya itu, pemain Lechia Gdansk belum mengetahui seberapa parahnya kondisi cedera yang dideritanya. Egy Maulana Vikri digantikan Rafli Syaharil pada menit ke-68.

"Belum tahu kondisi cedera saya. Saya akan cek dulu kondisi (cedera) ini, ya akan ada USG pemerikasaan, karena mau dilihat bagaimana kondisinya. Besok baru diperiksa USG. Kita lihat hasilnya besok," tutupnya.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Uea u-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan