Egy Maulana Vikri Beberkan Kondisi Ruang Ganti Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Kamboja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Desember 2022
Egy Maulana Vikri Beberkan Kondisi Ruang Ganti Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Kamboja
Selebrasi Egy Maulana Vikri bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Kamboja. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Kondisi ruang ganti Timnas Indonesia pasca meraih kemenangan atas Kamboja terungkap. Adalah penyerang sayap Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang membeberkannya kepada awak media.

Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di Piala AFF 2022 dengan manis. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12) sore, Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (7') dan Witan Sulaeman (36'). Sedangkan gol Kamboja dicetak Saret Krya (15').

Kemenangan ini pun membuat para pemain Timnas Indonesia merasa lega. Sebab, Egy dan kawan-kawan merasa laga perdana dalam suatu turnamen itu selalu menyulitkan.

"Anak-anak pastinya senang juga bisa memenangkan pertandingan karena kita semua tahu pertandingan pertama sangat sulit," kata Egy.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja 2-1

Kesan Shin Tae-yong Ditonton Presiden Jokowi dan 20 Ribu Lebih Suporter Timnas Indonesia di SUGBK

Bintang Laga Indonesia Vs Kamboja: Witan Sulaeman Sang Penentu Kemenangan

Egy turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang sudah mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia menghadapi Kamboja.

Dia pun memastikan kalau kemenangan atas Kamboja tidak akan disikapi berlebihan. Pasalnya, masih ada tiga pertandingan di fase grup yang akan dihadapi.

Setelah ini Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Kuala Lumpur pada 26 Desember. Kemudian pada 29 Desember menjamu Thailand di SUGBK dan tandang ke Stadion Rizal Memoriam di Manila untuk menghadapi Filipina pada 2 Januari 2023.

"Terima kasih atas doa dan dukungan suporter. Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan di pertandingan kali ini. Ke depannya pasti akan ada evaluasi supaya kami bisa lebih baik lagi," ucap mantan pemain FK Senica itu.

Timnas Indonesia Timnas kamboja Egy Maulana Vikri Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.274

Bagikan