F1

Efek Kepindahan Hamilton: Dunia MotoGP Dibuat Terkejut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2024
Efek Kepindahan Hamilton: Dunia MotoGP Dibuat Terkejut
Lewis Hamilton. (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari turut membuat dunia MotoGP Gempar. Banyak pembalapnya mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut.

Salah satunya diakui oleh Andrea Dovizioso. Mantan pembalap MotoGP ini tidak menyangka musuh terbesar Ferrari justru memutuskannya bergabung dengan tim kuda jingkrak.

"Ini terlihat seperti berita hoax! Ini sungguh luar biasa! Saya tidak menyangka. Melihatnya (sering) bertarung dengan Leclerc sangat luar biasa," turut Dovizioso dikutip dari paddock-gp.com.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marco Bezzecchi. Alumni Akademi VR46 ini sempat terheran-heran saat mendengar pernyataan Hamilton akan membela Ferrari di musim 2025.

"Saya fans Formula 1. Saya selalu mengikutinya, tetapi tidak terlalu memperhatikan bursa transfer pembalap," kata Bezzecchi.

"Saya sangat terkejut dan merasa takjub. Karena Hamilton merupakan pembalap luar biasa, dan kami orang Italia sengat antusias melihat Ferrari bisa memilikinya. Saya berharap hal ini bisa membuat rasa luas dan jelas hal tersebut akan terjadi," sambungnya.

Peraih gelar juara dunia musim 2022-2023, Francesco Bagnaia tidak ketinggalan mengomentari pemberitaan tersebut. Rider berjuluk Pecco itu mengaku senang pembalap sekelas Hamilton mau bergabung dengan tim kebanggaan warga Italia.

"Sangat senang, saya selalu menjadi fan Hamilton dan juga si merah (Ferrari). Bisa melihat keduanya bersama terasa sangat menakjubkan dan saya harap dapat mbawa sesuatu yang baik," terang ujung tombak Ducati ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Lewis hamilton Ferrari Motogp F1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.738

Bagikan