Efek Kedatangan Cristiano Ronaldo untuk Kota Manchester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 September 2021
Efek Kedatangan Cristiano Ronaldo untuk Kota Manchester
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menghadirkan euforia besar setelah memilih kembali ke Manchester United. Menurut mantan penggawa The Red Devils, Gary Neville, kota Manchester menjadi lebih hidup.

Kejutan terjadi di akhir bursa transfer. Cristiano Ronaldo yang dikaitkan dengan Manchester City justru mengubah haluan ke Manchester United pada detik-detik akhir. Walhasil, kepulangan Ronaldo disambut meriah suporter Manchester United.

Kemeriahan pesta penyambutan Ronaldo memang bisa dipahami. Sebab, striker 36 tahun itu punya rekam jejak manis pada periode pertama. Selain itu, kedatangan Ronaldo diharapkan membuat Man United kembali ke jalur juara.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur

Manchester United Tatap Jadwal Padat, Solskjaer Percaya Diri Berkat Suporter

Statistik dan Catatan Menarik di Balik Dua Gol Cristiano Ronaldo

Keriuhan kian membesar setelah CR7 mencetak dua gol pada debut keduanya. Menghadapi Newcastle United, Ronaldo membawa Man United menang 4-1.

Rupanya, kehadiran Ronaldo juga bisa dirasakan di kota Manchester. Neville bercerita, kota menjadi lebih bising.

"Saya berjalan di pusat kota Manchester pada Sabtu pagi dan tidak pernah melihat suasana lebih hidup daripada lima hingga 10 tahun terakhir," ujar Neville di Sky Sports.

"Apa yang Ronaldo lakukan di Premier League untuk kepentingan menghibur, tetapi apa yang dilakukan untuk kota adalah benar-benar menyuntikkan semangat. Itu bahkan sebelum dia mencetak dua gol."

"Saya berada di Salford dan melihat berita dia mencetak gol. Saya hanya bisa membayangkan suasananya."

"Saya berbicara dengan beberapa orang di sana dan mereka mengatakan keluar dari dunia ini. Itu belum pernah mereka lihat sebelumnya," kata Neville.

Cristiano Ronaldo diprakirakan akan kembali menjadi andalan di lini depan Manchester United ketika menghadapi Young Boys pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Stade de Suisse, Selasa (14/9). Selain Young Boys, Man United juga satu grup dengan Atalanta dan Villarreal.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan