Edo Febriansyah Kurang Bahagia Jalani Laga Perdana Liga 1 2023/2024 bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juli 2023
Edo Febriansyah Kurang Bahagia Jalani Laga Perdana Liga 1 2023/2024 bersama Persib
Edo Febriansyah. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Full back kiri Persib, Edo Febriansyah akui kurang bahagia jalani laga perdananya bersama tim anyarnya di Liga 1 2023/2024.

Apalagi pada laga tersebut, Persib hanya mampu meraih hasil imbang atas Madura United dengan skor 1-1 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

"Saya menikmati pertandingan tadi, ya balik lagi pertandingan pertama yang sulit untuk dijalani. Saya kurang bahagia dengan penampilan saya hari ini," ungkap Edo Febriansyah.

Baca Juga:

Gali Freitas Cetak Gol, PSIS Bungkam Bhayangkara FC 3-1

RANS Nusantara Bungkam Persikabo, Persik Imbang Kontra Borneo FC


Pemain timnas Indonesia ini berharap penampilannya di Persib bisa lebih baik. Setidaknya, bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Semoga saya bisa meningkatkan penampilan saya di pertandingan selanjutnya," harapnya.

Namun, pemain yang sebelumnya membela RANS Nusantara FC ini bersyukur dengan hasil imbang ini. Sebab Madura United lebih dulu mencetak gol melalui Hugo Gomes dos Santos Silva di menit kelima.

Beruntung, di menit ke-79, Robi Darwis dilanggar di area kotak terlarang hingga Persib mendapatkan tendangan penalti. Eksekusi pun berhasil dimanfaatkan baik oleh David da Silva sehingga laga berakhir imbang 1-1.

"Pertandingan perdana pertandingan yang cukup sulit bagi kita, kita patut bersyukur masih dikasih satu poin, semoga ke depan bisa kita meraih 3 poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Edo Febriansyah Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan