Eder Militao Tantang Liverpool Bikin Drama di Santiago Bernabeu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Maret 2023
Eder Militao Tantang Liverpool Bikin Drama di Santiago Bernabeu
Eder Militao (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Bek andalan Los Blancos, Eder Militao, memberikan tantangan untuk sang calon lawan.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/3) dini hari WIB. Madrid berada di atas angin karena unggul agregat 5-2.

Dengan kondisi seperti itu, Madrid diunggulkan untuk melaju ke perempat final. Liverpool dianggap tak punya peluang untuk membalikkan keadaan dan menang dengan selisih empat gol.

Baca Juga:

Jamu Liverpool, Carlo Ancelotti Tak Mau Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Real Madrid Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Kasus Penyuapan Wasit oleh Barcelona

Barcelona Harap-Harap Cemas Menanti Respons Madrid soal Kasus Suap Wasit

Namun Militao tidak ingin laga berjalan mudah bagi Madrid. Ia menantang Liverpool untuk membuat drama tontonan menarik.

“Beberapa orang percaya pertandingan (vs Liverpool) sudah selesai. Namun saya mengharapkan malam yang besar antara dua klub dengan sejarah terbesar dalam sepak bola," kata Eder Militao kepada ESPN Brasil.

"Sudah pasti kami memiliki keuntungan besar tapi tetap saja, kami harus menunggu 90 menit lagi.”

Liverpool memang dikenal hobi menyuguhkan drama dalam perjalanan di Liga Champions. Laga final edisi 2005 menjadi contoh terbaiknya.

Meski begitu, membalikkan kedudukan di kandang Madrid sangatlah sulit dilakukan. Raksasa Spanyol itu seolah telah menjadi momok tersendiri usai mengalahkan Liverpool pada dua laga final Liga Champions.

“Kami mengharapkan Liverpool yang berbeda di Madrid dari yang kami hadapi di Anfield. Tantangan kami adalah memainkan pertandingan sedemikian rupa sehingga tidak ada yang mengingat kemenangan 5-2 kami di Anfield," tutupnya.

Eder Militao Real Madrid Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan