Eden Hazard Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Eden Hazard Menuju Pintu Keluar Real Madrid
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Eden Hazard di Real Madrid semakin jauh dari bertahan. Dalam beberapa pekan ke depan, kedua pihak akan bertemu untuk membahas karier pemain tim nasional Belgia itu.

Untuk pemain yang diboyong dengan mahar 115 juta euro, ada harapan besar di pundak Eden Hazard saat menjadi penggawa Madrid. Apalagi, Hazard dibeli sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Hazard gagal memenuhi ekspektasi. Mantan pemain Lille itu tidak segarang saat masih bermain untuk Chelsea.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Beragam masalah dari penyebabnya. Berat badan yang melambung dan cedera yang terus menerpa menjadi penghambat karier Hazard di Madrid.

Bahkan, pada musim ini Hazard baru bermain tujuh kali di berbagai ajang. Terakhir kali Hazard tampil di LaLiga adalah pada 11 September tahun lalu.

Tidak heran, Madrid menaruh perhatian akan masa depan Hazard. El Real ingin mencari solusi terbaik untuk Hazard. Sebab, sulit jika harus mempertahankan Hazard yang punya gaji tinggi, tetapi dampak yang diberikan tidak sesuai.

Fabrizio Romano melaporkan, akan ada diskusi Hazard dengan Madrid dalam beberapa pekan ke depan. Keputusan yang condong akan dibuat adalah Hazard pergi jika ada tawaran atau peluang yang bagus.

Saat ini, Hazard masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2024. Menurut Transfermarkt, harga pemain 32 tahun itu hanya sebesar 7,5 juta euro.

Eden hazard Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan